Pages

Saturday, December 1, 2018

Bournemouth Bertekad Bangkit di Kandang City

Bournemout kecolongan 31 gol dan hanya melesakkan 6 gol dari 12 laga lawan City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bournemouth sedang dalam kondisi terpuruk ketika harus melakoni laga lawatan ke markas Manchester City pada Sabtu (1/12) malam. Namun demikian, klub yang dijuluki The Cherries itu bertekad bangkit di Stadion Etihad.

Bournemouth menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir mereka. Kekalahan 1-2 dari Arsenal pekan lalu menjadi hasil teranyar yang dipetik tim besutan Eddie Howe di kancah Liga Primer Inggris.

''Sangat penting buat kami untuk memastikan kepercayaan diri kami tidak terganggu usai hasil buruk ini. Kami tidak boleh terlalu berlebihan dalam menanggapi hasil buruk ini,'' ujar pelatih Bournemouth, Eddie Howe, seperti dikutip Bournemouth Echo.

Howe menyakini tiga kekalahan beruntun itu tidak mempengaruhi kepercayaan diri anak-anak asuhnya. Timnya akan berusaha tampil tenang dan kembali menunjukkan penampilan apik seperti saat menorehkan rekor tidak terkalahkan di tiga laga awal Liga.

''Kami memulai kompetisi ini dengan begitu baik,'' katanya. ''Kami harus tetap tenang dan melakukan apa yang kami bisa, maka kemenangan akan kembali kami dapatkan.''

Bournemouth datang ke kandang Manchester City dengan catatan yang tidak terlalu menyakinkan. Dalam 12 pertemuan terakhir di arena Liga Primer Inggris, Bournemouth tidak pernah menang dengan 10 kali kalah dan dua kali imbang dari menghadapi City.

Bournemout kecolongan 31 gol dan hanya mampu melesakkan 6 gol dari 12 pertemuan lawan Manchester City. Hasil terbaik Bournemouth diraih ketika menahan imbang tuan rumah Manchester City 3-3 pada Mei 1989.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FQx9MF
December 01, 2018 at 05:07PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2FQx9MF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment