Pages

Saturday, December 1, 2018

Tahan Imbang Persela 1-1, Posisi Persib tak Berubah

Kedua tim berbagi satu poin dan tetap berada di posisinya masing-masing.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pertandingan Persela Lamongan kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 berakhir dengan skor 1-1. Dua gol dari penalti membawa kedua tim berbagi poin di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12)

Pelatih Persib Mario Gomez merotasi pemain dengan memainkan Atep dan Kim Kurniawan sejak menit pertama. Sementara di kubu Persela, pelatih Aji Santoso menyiapkan Dendy Sulistyawan di posisi striker mengganti Loris Arnaud. Aji menggunakan formasi 4-3-2-1 dalam komposisi pemainnya.

Babak pertama dibuka dengan tendangan bebas Jonathan Bauman yang masih melambung ke atas gawang. Persela dengan cepat menyerang dan menekan lini pertahanan Persib.

Striker Persib Ezechiel N'Douassel menyerang pertahanan Persela dengan membawa sendiri bola setengah lapangan. Persela kembali melawan, namun sayang tendangan Diego Assis gagal menembus gawang M Natsir.

Kedua tim terus melakukan aksi saling serang. Pelanggaran Tony Sucipto di menit ke-33 menghasilkan hukuman penalti untuk Persib. Wallace Costa Alves menjalankan perannya sebagai eksekutor penalti dengan sempurna. Persela memimpin 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persela terus melakukan tekanan di lini pertahanan Persib. Gomez menarik Atep dan menggantikannya dengan Febri Hariyadi.

Tak lama kemudian, dua pemain Persela menjegal Bauman tepat di depan gawang. Giliran Persib mendapatkan hadiah penalti dan Ezechiel mengeksekusinya dengan baik di menit ke-56. Skor pun imbang 1-1.

Kedua tim terus melakukan saling serang. Namun hingga laga usai, pertandingan tetap imbang dengan skor 1-1.

Atas hasil tersebut, kedua tim berbagi satu poin dan tetap berada di posisinya masing-masing. Persib tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 51 poin dan Persela di urutan ke-13 dengan 43 poin.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U00lnL
December 01, 2018 at 05:51PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2U00lnL
via IFTTT

No comments:

Post a Comment