Pages

Sunday, December 16, 2018

Rashford Sebut Liverpool tak Pernah Jadi Pilihannya

Satu-satunya klub yang ingin ia bela saat masih kanak-kanak adalah Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang big match pekan ke-17 Liga Primer Inggris yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester United, Ahad (16/12), penyerang muda Iblis Merah Marcus Rasford turut menghangatkan suasana. Rashford menyatakan, satu-satunya klub yang ingin ia bela saat masih kanak-kanak adalah Manchester United. 

"Tidak. Liverpool tidak pernah menjadi pilihan. Liverpool, (Manchester) City, Everton, tidak ada klub lain yang benar-benar akan saya nikmati selain United. Itu hal yang wajar untuk dilakukan," kata Rashford berbicara kepada Pat Davison, dari Sky Sports.

Ia mengingat saat masih bermain pada liga akhir pekan. Rashfor dan rekan-rekannya memenangkan turnamen dan ada banyak pemandu bakat mengawasi mereka. Ketika itu ia memperkuat Fletcher Moss.

"Bagi banyak dari kami, United adalah satu-satunya. Setiap orang tumbuh sebagai penggemar United. Fletcher Moss selalu memiliki hubungan yang baik, pemain pada masa lalu telah membuat perubahan itu, jadi United adalah alami," tuturnya.

Ia masih mengingat saat pertama bergabung dengan MU pada usia tujuh tahun. Saat itu, kata dia, ada banyak lapangan di pusat pelatihan MU di Carrington. Para pemain yang menonjol akan mendapatkan lapangan latihan yang dekat dengan tim utama MU. "Idenya adalah setiap tahun anak-anak yang sukses berpindah ke lapangan yang lebih dekat ke tim pertama," kata dia.

Rashford masih mengingat Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney berlatih gym. Dia juga masih merasakan ketegangan ketika berada di kantin dan bertemy Sir Alex Ferguson.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ElHyxI
December 16, 2018 at 06:41PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2ElHyxI
via IFTTT

No comments:

Post a Comment