Pages

Saturday, December 1, 2018

PSIS Tekuk Persipura 2-1

Kedua tim sudah sama-sama memastikan lolos dari jeratan degradasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Tuan rumah PSIS Semarang menang 2-1 atas tim tamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (1/12). Dua gol kemenangan tim Mahesa Jenar dicetak striker Bruno Silva pada awal dan akhir babak kedua. Gol tim tamu diciptakan Todo Rivaldo Albert Ferre.

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton tersebut, tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-44 melalui tendangan Ferre setelah mendapat umpan dari sayap kanan.

Pada babak pertama permainan cukup imbang. Kedua tim bermain sangat bagus dan saling menyerang. Namun justru di akhir babak pertama tim tuan rumah kecolongan. Setelah ketinggalan 0-1 dari Persipura, mamasuki babak kedua PSIS mencoba menekan pemain lawan.

Pada menit ke-50, PSIS mendapat tendangan penalti setelah penjaga gawang Persipura Panggih Prio Sembodho mendorong pemain PSIS di kotak penalti. Eksekusi yang dilakukan Bruno berhasil menyarangkan bola ke gawang Persipura.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan 1-1, PSIS bermain cenderung bertahan karena selalu mendapat tekanan bertubi-tubi dari Persipura. Skuat PSIS memanfaatkan serangan balik. Strategi yang dimainkan PSIS itu pun menghasilkan gol pada menit ke-93 melalui kaki Bruno setelah mendapat umpan dari tengah lapangan.

Kemenangan atas Persipura membawa PSIS menduduki posisi kedelapan klasemen Liga 1 dengan mengemas 46 poin hasil 33 laga. Sementara, Persipura berada di posisi ke-12 dengan mengantongi 44 poin hasil 33 laga. Kedua tim sudah sama-sama memastikan lolos dari zona degradasi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Q7Mq0i
December 01, 2018 at 08:33PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Q7Mq0i
via IFTTT

No comments:

Post a Comment