Pages

Saturday, December 1, 2018

Mario Gomez Enggan Komentari Hasil Imbang Kontra Persela

Pelatih Persib ini mengakui timnya tak punya banyak peluang menjebol gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil mencuri poin dari Persela Lamongan. Meski tidak merusak rekor Persela yang belum pernah kalah di kandang, Persib mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12).

Pelatih Persib Mario Gomez enggan mengomentari hasil pertandingan tersebut. Menurutnya, banyak keputusan wasit yang merugikan pemainnya.

"Saya tidak ingin berkomentar jika kalian (wartawan) belum berkomentar. Ketika Ezechiel one on one dengan lawan, itu harusnya pelanggaran bukan?" tanya Gomez usai pertandingan.

Gomez mengakui timnya memang tidak memiliki banyak peluang untuk menjebol gawang Persela. Karena menurutnya, Persib sulit menembus pertahanan Persela. "Ketika penalti untuk kami terjadi, Bauman dijegal kiper, kalian (wartawan) tahu aturannya seperti apa, harusnya kartu merah," jelas dia.

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini menyayangkan peluang yang terbuang. Menurutnya, skuat Maung Bandung harus bisa mengeksekusi tendangan dengan baik. "Satu poin tidak apa-apa. Sebenarnya kami ingin menang, 15 menit terakhir kami tidak bisa mencetak gol kedua. Padahal kami memiliki beberapa peluang," jelasnya.

Atas hasil tersebut, Persib berada di posisi tiga dengan raihan 51 poin. Sementara, Persela menutup laga kandang terakhir dengan rekor tidak terkalahkan. Persela berada di urutan ke-13 dengan raihan 43 poin.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Pf8Ac1
December 01, 2018 at 08:01PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Pf8Ac1
via IFTTT

No comments:

Post a Comment