Pages

Saturday, December 1, 2018

Lalin di Sekitar Museum Nasional akan Dialihkan Sementara

Penutupan terkait pekerjaan penggantian mesin pendingin pada 2-3 Desember.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKART -- Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengalihkan arus lalu lintas (Lalin) di sekitar Gedung Museum Nasional RI, Jakarta Pusat. Ini dilakukan karena akan ada pekerjaan penggantian mesin pendingin pada 2-3 Desember.

"Waktu pelaksanaan pekerjaan dari tanggal 2 Desember pukul 22.00 WIB sampai tanggal 3 Desember pukul 04.30 WIB," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan DKI, Sigit Wijatmoko dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (1/12).

Pekerjaan penggantian mesin pendingin di Gedung Museum Nasional RI akan menggunakan Jalan Museum, sehingga akan dilakukan penutupan ruas jalan selama pekerjaan berlangsung. Rekayasa lalu lintas yang diterapkan oleh Dishub DKI adalah lalu lintas dari arah Utara dan Barat menuju ke Timur yang menggunakan Jalan Museum berputar di putara depan gedung Kementerian Perhubungan, dialihkan melalui Jalan Abdul Muis-Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Medan Merdeka Selatan, dan seterusnya.

Pengguna jalan diimbau agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PhgGRq
December 01, 2018 at 07:21PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2PhgGRq
via IFTTT

No comments:

Post a Comment