Pages

Friday, August 9, 2019

Alisson Cidera, Andrian Jadi Solusi Liverpool

Alisson Becker ditarik keluar lapangan saat pertandingan berjalan 39 menit.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Alisson Becker mengalami cidera betis pada laga pembuka Liga Premier Inggris kala Liverpool menundukkan tamunya Norwich City dengan skor 4-1. Dalam laga di Stadion Anfield pada Jumat (9/8) malam waktu setempat tersebut, Alisson harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Adrian San Miguel saat pertandingan berjalan 39 menit.

Liverpool dijadwalkan melakoni laga big match melawan Chelsea di Piala Super UEFA pada Kamis (15/8) waktu setempat. Alisson belum dapat dipastikan apakah bisa tampil dalam laga tersebut.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih menunggu perkembangan selanjutnya. "Dengan kondisi Alisson itu tidak baik, tetapi kami akan menemukan solusi dan terus melanjutkan," kata Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (9/8).

“Dia merasakan sesuatu pada betisnya. Dia melihat ke belakang karena dia pikir ada sesuatu yang menimpanya,'' lanjutnya.

Klopp mengatakan, Adrian akan dipersiapkan untuk melawan Chelsea di Istanbul. Namun, Klopp berharap Alisson tidak mengalami cidera serius sehingga harus menepi dalam waktu yang lama.

“Tapi Adrian adalah kiper yang bagus. Dia memiliki ketenangan dan dia juga pandai mengumpan bola, itu sebabnya kami mengontraknya. Ini bagus untuknya, namun kami punya sedikit masalah dengan Ali," tuturnya.

Adrian didatangkan Liverpool dari West Ham dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas ini. Bersama Liverpool, Kiper 32 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun.

Andrian dipastikan sebagai pelapis Alisson Barker usai kiper pelapis sebelumnya, Simon Mignolet, hijrah ke Brugge. Klub raksasa Belgia itu memboyongnya dengan mahar sebesar 8,2 juta pounds.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KDdv65
August 10, 2019 at 07:10AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2KDdv65
via IFTTT

No comments:

Post a Comment