Pages

Wednesday, May 1, 2019

Kecelakaan Maut, Empat Orang Masih Satu Keluarga Meninggal

Mobill sedan menabrak truk tronton yang sedang parkir.

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Kecelakaan maut terjadi di jalur alternatif Kroya-Cilacap, tepatnya di Dusun Kejen Desa Sikampuh Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, Rabu (1/5) dinihari. Mobil sedan Suzuki Aerio bernopol R 9443 AK menabrak truk tronton nopol AA 1925 BA yang sedang parkir akibat mogok.

Akibat kecelakaan, empat penumpang yang masih satu keluarga meninggal di tempat, dan seorang mengalami luka.

Data dari kepolisian Polres Cilacap, menyebutkan korban meninggal terdiri dari Jumono Feri (45), istri Supriyati (38), dan anak balita yang masih berusia 3 bulan, Thomas, meninggal dunia. Selain itu, sang sopir, Dean Pujiono (35) yang merupakan adik Supriyanti turut meninggal dunia. 

Adapun satu-satunya korban selamat adalah Adelia Rosehawa (12) yang merupakan anak pasangan suami isteri tersebut. ''Kecelakaan terjadi setelah keluarga tersebut menjemput anaknya, Adelia Rosehawa dari Yogyakarta,'' jelas Kasat Lantas Polres Cilacap, AKP Nur Ali mewakili Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto.

Mengenai kronologis kejadiannya, AKP Nur Ali mengaku masih belum bisa menjelaskan penyebab kejadiannya. "Yang pasti, kendaraan melaju dari arah Kroya menuju Adipala," jelasnya.

Korban Adel yang saat ini dirawat di RS Kroya, juga mengaku tidak tahu bagaimana kejadiannya. ''Saat itu, saya sedang tidur di jok belakang. Tiba-tiba saja, kendaraan menabrak truk hingga saya terlempar ke jok pengemudi,'' katanya.

Dia mengaku, beberapa warga yang saat itu mengetahui terjadi kecelakaan, sempat membantunya keluar dari dalam mobil. Bahkan dia sempat mengambil adiknya yang berusia 3 bulan dari dalam mobil, dan menelpon pamannya di Adipala untuk mengabarkan kecelakaan itu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DGVxgv
May 01, 2019 at 07:02PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2DGVxgv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment