Pages

Tuesday, April 9, 2019

Sarri akan Hormati Apa Pun Keputusan Hazard

Menurut Sarri, setiap pelatih ingin mempertahankan pemain seperti Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Chelsea Maurizio Sarri mengatakan ia harus menghormati keputusan Eden Hazard bila sang pemain ingin meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. Sejumlah laporan pada Selasa (9/4) mengungkapkan bahwa Real Madrid ingin mengeluarkan 100 juta poundsterling (Rp 1,85 triliun) untuk pemain timnas Belgia berusia 28 tahun itu.

Hazard menjadi pahlawan Chelsea saat mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas West Ham United, Selasa (9/4) dini hari WIB. "Bila Eden menginginkan sebuah pengalaman lainnya, sangat sulit untuk menahannya di sini," kata Sarri kepada Sky Sports, Selasa.

Menurut Sarri, setiap pelatih ingin mempertahankan pemain seperti Hazard. "Akan sulit ketika pemain seperti Eden memutuskan untuk berganti tim. Sangat sulit menemukan pemain lain di level yang sama karena di dunia hanya ada dua atau tiga pemain seperti itu," jelasnya.

Pekan lalu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ia selalu menyukai Hazard, tetapi kesepakatan transfer itu akan sulit diwujudkan oleh the Blues karena sedang mendapat larangan transfer. Chelsea tidak dapat mendatangkan pemain baru hingga Januari 2020 karena melanggar aturan tentang perekrutan pemain asing U-18. Banding Chelsea terhadap keputusan tersebut akan disidangkan oleh FIFA pada 11 April nanti.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ga6kRL
April 09, 2019 at 03:42PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Ga6kRL
via IFTTT

No comments:

Post a Comment