Pages

Saturday, April 20, 2019

Ditahan Imbang Parma, Posisi Milan Terancam

AC Milan ditahan imbang Parma 1-1 dimana posisi klasemen terancam AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- AC Milan gagal memperlebar jarak dengan AS Roma untuk memperebutkan satu tempat liga Champions musim depan. Menghadapi Parma, Sabtu (21/4) WIB, AC Milan hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Bermain dengan formasi 4-3-3, AC Milan memilih skema menyerang  dari sisi lapangan. Suso dan Fabio Borini sama-sama mencoba mengacak-acak lini pertahanan Parma dari samping. 

Namun, Parma yang menggunakan formasi 5-3-2, membuat serangan lawan masih dapat dibendung. Hingga paruh waktu, belum ada gol yang tercipta.

Hasil nihil di babak pertama, membuat Gattuso memasukan Patrick Cutrone yang menggantikan Timoueue Bakayoko sebagai gelandang tengah. 

Gattuso terus mengutak-atik skuat dengan memasukkan Samu Castillejo di menit ke-66. Selang tiga menit, barulah gol pertama bagi Milan lahir dari Samu yang berstatus pemain pengganti memanfaatkan bola mati dari tendangan bebas.

Masih mencoba peruntungan, Milan justru kebobolan di pengujung pertandingan lewat sontekan Bruno Alves. Hasil ini bertahan sampai peluit panjang berbunyi meski waktu tambahan mencapai tujuh menit.

Skor imbang membuat Milan berada di peringkat empat dengan 56 poin. Jika AS Roma yang akan bermain dini hari nanti dapat menang melawan Inter Milan, maka posisi AC Milan akan segera tergeser.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KQv5a7
April 20, 2019 at 10:19PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2KQv5a7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment