Pages

Saturday, April 20, 2019

BPN Sebut Luhut Bakal Temui Prabowo

BPN menyebut pertemuan itu sebagai kunjungan silaturahim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo mengakui akan ada utusan dari Presiden Joko Widodo menemui calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Menurut Hashim kunjungan sebagai silaturahim pascapilpres 2019. Hingga saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih belum bisa memutuskan pemenang Pilpres 2019.

"Pak Luhut Binsar Panjaitan yang akan menemui Prabowo, tapi gak tau kepastiannya," ujar Hashim saat ditemui di Media Center Prabowo-Sadiaga di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4).

Menurut Hashim, kemungkinan besar pertemuan antara Luhut Panjaitan dengan Prabowo diselenggarakan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Ahad (21/4) besok. Sebelumnya, Luhut Panjaitan juga pernah menemui Prabowo ketika ketua umum Partai Gerindra itu belum memutuskan untuk maju sebagai calon presiden menantang Joko Widodo.

"Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Tapi saya dengar itu saja, kepastiannya gak tau," kata Hashim. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UNeTLs
April 20, 2019 at 08:54PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UNeTLs
via IFTTT

No comments:

Post a Comment