Pages

Saturday, March 9, 2019

Telat Panas, Persela Ungguli Arema di Pengujung Babak I

Di menit-menit awal pertandingan, kedua tim langsung melancarkan jual beli serangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Persela Lamongan unggul sementara di babak pertama atas Arema FC di lanjutan pertandingan Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (9/3). Satu-satunya gol lahir dari sontekan penyerang Persela, Washington Brandao.

Di menit-menit awal pertandingan, kedua tim langsung melancarkan jual beli serangan. Pemain Persela cenderung menyerang dari sisi kanan dan kiri mengandalkan tiga gelandang serang di belakang penyerang.

Sementara, Arema FC perlahan menyusun serangan dari tengah melalui dua gelandang jangkar untuk mengalirkan bola-bola mendatar. Absennya Hamka Hamzah karena cedera membuat pertahanan Arema sedikit bocor. Beruntung, Arthur yang juga berposisi sebagai bek mampu memimpin skuat Singo Edan dengan menghalau percobaan serangan Persela.

Dengan sama-sama mengusung formasi 4-2-3-1, lini tengah lapangan dipenuhi oleh gelandang dari kedua tim. Permainan pun lebih jarang berkutat di mulut gawang Arema dan Persela.

Momentum Persela Lamongan datang di pengujung paruh pertama. Kemelut yang terjadi di depan gawang Arema dimanfaatkan oleh juru gedor Persela, Washington Brandao di menit ke-41. Tak mengenal ampun, Persela terus menggempur pertahanan Arema hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dian Agus, Arif Satria (c), Jairo, Samsul A, Eky T, Subagja, Kei Hirose, Lucky W, Hambali, Jose S, Brandao

Arema FC: Utam, Arthur (c), Latif, Hendro, Jayus H., Makan Konate, Pavel, Ricky, Dendy, Kayame, Robert.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HaKQ9j
March 09, 2019 at 07:41PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2HaKQ9j
via IFTTT

No comments:

Post a Comment