Pages

Saturday, March 9, 2019

Tekuk Arema 1-0, Persela Puncaki Klasemen Grup E

Persela memimpin sementara Grup E Piala Presiden dengan torehan enam poin.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Persela Lamongan memimpin klasemen Grup E Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Arema Malang dengan skor tipis 1-0, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (9/3). Satu-satunya gol lahir dari sontekan penyerang Persela, Washington Brandao.

Di menit-menit awal pertandingan, kedua tim langsung melancarkan jual beli serangan. Pemain Persela cenderung menyerang dari sisi kanan dan kiri mengandalkan tiga gelandang serang di belakang penyerang.

Momentum Persela Lamongan datang di pengujung paruh pertama. Kemelut yang terjadi di depan gawang Arema dimanfaatkan oleh juru gedor Persela, Washington Brandao di menit ke-41. Tak mengenal ampun, Persela terus menggempur pertahanan Arema hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama berakhir.

Tempo permainan tidak menurun di pertengahan babak kedua. Washington Bradao yang menyumbangkan satu gol untuk Persela kembali mengancam gawang lawannya dengan tendangan keras.

Hingga akhir pertandingan, Arema kembali hampir menyamakan kedudukan andai saja kiper Persela, Dian Agus, tidak terlalu tangguh untuk mengadang gempuran armada Singo Edan.

Dengan hasil ini, Persela memimpin sementara Grup E Piala Presiden dengan torehan enam poin. Sementara Arema FC harus rela tergeser ke peringkat ketiga dengan mengemas tiga poin.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2tWEOQT
March 09, 2019 at 08:44PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2tWEOQT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment