Pages

Saturday, December 15, 2018

Pep Puji Timnya Kalahkan Everton

City mengalahkan Everton 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pep Guardiola puji para pemainnya yang mampu merespons kekalahan atas Chelsea dalam pertandingan akhir pekan lalu. City mengalahkan Everton 3-1 dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (15/12).

Sepasang gol dari Raheem Sterling dan satu dari Gabriel Jesus cukup membawa City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. "Para pemain merespons (kekalahan di Chelsea) dengan cara yang luar biasa," kata Pep, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (15/12).

Menurut Pep, Everton memiliki banyak pemain top. Karena itu, ia menilai pertandingan malam tadi cukup sulit dan berbahaya, apalagi skuatnya hanya punya waktu memulihkan diri dalam kurang dari tiga hari.

Everton, lanjut dia, memiliki pemain yang berpengalaman. "Liga belum berakhir hingga berakhir. Tentu saja, kami dapat memperbaiki diri dan melakukan lebih baik," jelas dia.

Everton memiliki tiga bek tengah dan para penyerangnya yang tampil sangat impresif, yang kuat dalam duel udara maupun bola mati karena punya postur yang tinggi. Karena itu, ia merasa beruntung setelah gol yang dibuat oleh Sterling, karena Everton punya dua hingga tiga peluang emas.

"Kami punya pemain yang fantastis, manusia yang luar biasa. Kami terus berada di jalur dengan poin. Saya sangat senang," ujarnya. 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QX6eDl
December 16, 2018 at 12:10AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2QX6eDl
via IFTTT

No comments:

Post a Comment