Pages

Sunday, December 16, 2018

Akui Kehebatan Liverpool, Mou Tetap Percaya MU Finis Keempat

MU masih terpaut 11 poin dari peringkat empat yang saat ini dimiliki Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho dengan besar hati mengakui keunggulan Liverpool di Anfield di pertandingan pekan ke 17 Liga Primer Inggris. The Reds Devils dipaksa menunduk dengan  skor akhir 3-1 di markas Liverpool, Senin (17/12) dini hari WIB. 

Mou menyebut, Liverpool memang lebih unggul dalam banyak hal atas MU selama dua kali 45 menit. 

"Liverpool lebih baik hari ini. Kami sulit menandingi intensitas mereka," kata Mourinho, dikutip dari Mirror

Saat pertandingan babak pertama, Mou masih optmistis MU akan pulang dengan kebahagiaan. Pada babak pertama, MU berhasil memaksakan hasil seri 1-1.

Petaka tim tamu hadir di babak kedua di mana pelatih Liverpool dengan cerdik memasukkan Xherdan Shaqiri yang akhirnya tampil sebagai pahlawan kemenangan The Kopp

Meski mengakui kelemahan MU di markas sang rival, Mou menolak lempar handuk untuk kompetisi Liga Inggris. Pelatih asal Portugal itu tetap yakin MU akan membaik dan merebut tiket ke Liga Champions musim depan dengan menduduki peringkat empat besar di klasemen akhir. 

Hanya saja Mou merasa perjuangan mereka akan berat karena persaingan di papan atas Liga Inggris sangat ketat. MU masih tertahan di peringkat enam dengan nilai 26. The Red Devils terpaut 11 poin dari peringkat empat yang ditempati Chelsea. 

"Finis ke empat masih bisa kami kejar," ujar Mourinho. 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Gii4Ux
December 17, 2018 at 02:56AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Gii4Ux
via IFTTT

No comments:

Post a Comment