Pages

Thursday, May 2, 2019

Liga Eropa, Frankfurt Siapkan Dua Pemain untuk Kawal Hazard

Frankfurt mewaspadai Hazard saat menghadapi Chelsea di semifinal Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Eintracht Frankfrut akan meredam ancaman Eden Hazard, saat berhadapan dengan Chelsea dalam semifinal Liga Europa, Jumat (3/5). Pelatih Frankfurt Adi Hutter mengungkapkan timnya akan menugaskan dua pemain untuk mengawal Hazard sepanjang pertandingan di Stadion Commerzbank Arena tersebut.

Hutter menegaskan, mengawal Hazard dengan dua pemain akan menjadi satu-satunya cara untuk menghentikan ancaman pemain berusia 28 tahun itu. Menurutnya, pemain internasional Belgia itu adalah salah satu pemain terbaik dunia, yang diinginkan beberapa klub besar.

''Dalam duel, dia luar biasa, sangat dinamis. Anda harus mendobelkan (pengawalan) padanya dan Anda harus berusaha tidak berkembang dalam pertandingan,'' ucap Hutter dikutip dari Sky Sports, Kamis (2/5).

Bahkan, Hutter menilai kualitas yang dimiliki Hazard masuk dalam jajaran tiga pemain terbaik dunia, yang sudah pasti di atasnya ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Apalagi, ia mengakui kalau the Blues menjadi salah satu tim favorit yang dapat melaju ke final.

Hutter menambahkan, di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea menerapkan pendekatan yang dinamis. Bahkan ia bisa melihat apa yang ditunjukan Sarri dalam gaya permainan Chelsea. ''Pelatih seperti itu butuh beberapa waktu, mereka dinamis. Chelsea tim yang menarik dan pelatih yang menarik,'' ujar Hutter.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2V9zE4d
May 02, 2019 at 03:13PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2V9zE4d
via IFTTT

No comments:

Post a Comment