Pages

Monday, April 8, 2019

Tahan Imbang Inter Milan, Pelatih Atalanta Bangga

Kini, Atalanta berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kubu Atalanta tampil disiplin saat bertemu Inter Milan pada giornata ke-31 Serie A Liga Italia. Duel di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (7/4), berakhir imbang 0-0.

Sepanjang pertandingan, skuat La Dea mendapat tekanan dari tuan rumah. Tercatat, La Beneamata memiliki enam peluang yang empat di antaranya tepat sasaran.

Sementara, La Dea tak mempunyai satu shoot on target pun. Sehingga hasil seri ini sangat disyukuri oleh pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

"Kami menampilkan karakter hebat dan kinerja solid melawan Inter yang kuat," kata allenatore 61 tahun kepada Sky dikutip dari Football Italia, Senin (8/4).

Kini, Atalanta berada di posisi kelima klasemen sementara kompetisi terelite Negeri Piza. Papu Gomez dan rekan-rekan sama-sama mengantongi 42 poin dengan AC Milan di tangga keempat. Hanya saja, Gli Orobici kalah selisih gol dari Milan.

Pertarungan memperebutkan tiket Liga Champions kian memanas. Antara Milan, Atalanta, AS Roma, Lazio, dan Torino hanya berjarak tiga poin. Gasperini enggan sesumbar. "Kami memiliki tujuh laga tersisa. Kami tahu ada jalan sulit di depan. Kami akan melihat bagaimana melakukannya, pekan demi pekan," ujar sosok yang pernah membesut Inter Milan itu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2G6rNv9
April 08, 2019 at 03:50PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2G6rNv9
via IFTTT

No comments:

Post a Comment