Pages

Thursday, April 18, 2019

Ini Para Pemain Incaran Solskjaer Musim Depan

Solskjaer bertekad membangun kembali MU agar kembali bersaing meraih trofi tertinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menargetkan setidaknya satu penandatangan di setiap lini skuatnya musim panas ini, dilansir dari ESPN, Kamis (18/4). Solskjaer bertekad membangun kembali MU agar kembali bersaing meraih trofi tertinggi.

Ada minat pada pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly, bek tengah Real Madrid Raphael Varane, gelandang Atletico Madrid Saul Niguez serta trio muda Inggris Declan Rice, Aaron Wan-Bissaka dan Jadon Sancho.

Pekerjaan mendatangkan pemain itu akan dimulai pada akhir musim ini. Solskjaer ingin memperkuat setiap lini, yakni menambahkan dua pemain bertahan baru, dua gelandang tengah, dan satu penyerang. Posisi kiper masih belum pasti karena David De Gea akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya pada musim panas, tetapi kemajuan perpanjangannya lambat.

Menurut sumber yang didapat ESPN, Solskjaer akan didukung dana yang signifikan selama transfer musim panas. Ia juga akan diizinkan untuk menghabiskan uang tunai yang dihasilkan dari penjualan pemain. 

Sumber itu mengatakan, setelah kekalahan 3-0 di Camp Nou, Solskjaer mengatakan kepada para pemainnya bahwa ia bertekad untuk membangun skuat yang mampu mencapai level Barcelona.

United biasanya bekerja untuk penandatanganan tiga pemain selama musim panas. Namun dengan lebih banyak pemain yang bakal dilepas, Solskjaer mendapatkan dispensasi khusus untuk membawa lebih banyak target.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2V5UKQ5
April 18, 2019 at 04:30PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2V5UKQ5
via IFTTT

No comments:

Post a Comment