Pages

Wednesday, March 13, 2019

Zidane tak Tertarik Bahas Ronaldo

Ronaldo telah menyatakan komitmen untuk fokus 100 persen pada Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyusul. Begitulah rumor yang beredar kencang.

Secara personal dan profesional keduanya memiliki hubungan baik. Masalahnya, Ronaldo telah menyatakan komitmen untuk fokus 100 persen pada Juventus. Peraih lima Ballon d'Or bahkan mengaku semakin nyaman di Italia.

Zidane pun diminta mengomentari rumor ini. Tampaknya sang entrenador tidak tertarik membahas isu tersebut.

"Ini bukan topik yang menjadi pembahasan kami. Fokus kami terarah pada 11 pertandingan tersisa di La Liga," kata juru taktik berkebangsaan Perancis, dikutip dari Marca, Rabu (13/3).

Ia tak membantah pengaruh Ronaldo di Madrid tetap besar. Kapten tim nasional Portugal itu, menurut Zidane telah menorehkan sejarah hebat di El Real.

Namun momennya kurang pas untuk membahas semua spekulasi yang berkembang. Ada saatnya mereka akan berbicara mengenai perencanaan skuat di musim depan. 

"Kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik, dan mempersiapkan dengan tepat untuk musim berikutnya," ujar Zizou.

Selain Ronaldo, sejumlah nama besar kembali dihubungkan dengan Madrid. Ini dampak dari kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu. Mereka yakni Eden Hazard dan Kylian Mbappe. Masalahnya, Chelsea kemungkinan tidak akan melepas karena sulit mendapatkan pengganti sepadan. Sementara Mbappe sudah menegaskan akan tetap bersama Paris Saint-Germain musim depan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2VYEltv
March 13, 2019 at 05:08PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2VYEltv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment