Pages

Monday, March 18, 2019

Tabrakan, Mobil yang Ditumpangi Ketua KPU Indragiri Remuk

Mobil Ketua KPU Indragiri Hilir mengalami kecelakaan di perbatasan Pekanbaru-Pelalawa

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir Herdian Asmi, mengalami kecelakaan mobil pada Senin (18/3) pagi. Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Seikijang wilayah perbatasan Kabupaten Pelalawan dan Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, Pak Herdian masih selamat dari ancaman maut tersebut," kata anggota KPU Riau Nugroho Noto Susanto, dalam pesannya tertulisnya, Senin (18/3).

Nugroho menjelaskan Herdian Asmi saat itu dalam perjalanan menuju Kantor KPU Provinsi Riau di Kota Pekanbaru. Tiba-tiba di daerah Seikijang yang berjarak sekitar 50 kilometer dari Kota Pekanbaru kendaraan mengalami tabrakan yang menyebabkan badan depan mobil remuk dan rusak berat.

Nugi demikian sapaan anggota KPU itu menyatakan saat ini Ketua KPU Inderagiri Hilir telah dilarikan ke RSU Awal Bros Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

Sebelumnya, berdasar keterangan dari petugas Puskesmas Bandar Seikijang, Herdian mengalami cidera kaki patah kaki tepatnya di bagian lutut. "Kami memohon doanya agar Pak Herdian dirawat dengan baik, kembali sehat dan beraktifitas kembali mengawal proses Pemilu di Kabupaten Indragiri Hilir," pungkas Nugi.

Hingga saat ini penyebab kecelakaan tersebut masih didalami karena korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Daerah Seikijang merupakan jalur lintas untuk menuju dan keluar Kota Pekanbaru. Di jalur tersebut kerap terjadi kecelakaan lalu lintas karena banyak pengguna kendaraan memacu kendaraannya dengan tinggi.

Polisi berulang kali mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati jika melewati jalur tersebut.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Y3blCK
March 18, 2019 at 01:41PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Y3blCK
via IFTTT

No comments:

Post a Comment