Pages

Monday, March 18, 2019

Nyoblos Perdana, Amanda Manopo Senang Sambut Pemilu 2019

Sudah punya hak pilih, Amanda Manopo senang menyambut Pemilu 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran utama dalam film Suara April, Amanda Manopo, mengungkapkan bahwa pemilu 2019 adalah kali pertama dia akan nyoblos. Ia menganggap itu merupakan salah satu hal yang membahagiakan karena akhirnya dia bisa menyuarakan hak pilihnya sendiri.

"Iya ini pertama kali aku nyoblos, aku seneng sih. Akhirnya bisa menggunakan hak pilih aku," kata gadis kelahiran Jakarta, usai Gala Premier film Suara April di Epiwalk Kuningan, Jumat (15/3) malam.

Amanda bertekad tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya dalam menggunakan hak pilihnya. Amanda yang berperan sebagai Nurlaela di film Suara April juga mengajak teman-teman seusianya untuk berpartisipasi dalam pemilu 2019.

"Pastinya harus dipelajari dulu siapa calonnya. Meskipun pemilih baru kayak aku, tapi kita harus bisa riset," ucap dia.

Film Suara April besutan Emil Heraldi dan Wicaksono Wisnu Legowo telah tayang perdana di Epiwalk Kuningan, Jumat (15/3). Setelah penayangan perdana ini, film Suara April akan diputar di seluruh layar lebar Indonesia.

Film yang didukung penuh oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini menjadi salah satu upaya menyosialisasikan dan mengajak milenial berpartisipasi pada pemilu tahun ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Y1w1ed
March 18, 2019 at 05:21PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Y1w1ed
via IFTTT

No comments:

Post a Comment