Pages

Thursday, March 14, 2019

Madrid Lebih Pilih Zidane, Ini Kata Mourinho

Mourinho dikabarkan sempat melakukan pembicaraan dengan Presiden Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jose Mourinho menegaskan dirinya mendukung keputusan Real Madrid mengangkat kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih. Mourinho menilai Zidane adalah sosok yang sempurna untuk menanggani los Blancos.

Mourinho yang dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember, dikabarkan sempat melakukan pembicaraan dengan Presiden Madrid Florentino Perez, mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Santiago Bernabeu.

Namun, tokoh-tokoh kunci dalam hierarki Madrid dikabarkan menentang jika Mourinho kembali melatih Los Merengues, belum lagi para pemain senior termasuk kapten Sergio Ramos, dikabarkan juga khawatir dengan keputusan membawa kembali pelatih asal Portugal itu. Akhirnya, Prez memilih Zidane.

Menanggapi keputusan itu, Mourinho mengatakan Zidane sosok sempurna untuk menanggani Madrid.

"Zidane sempurna untuk Madrid dan ini cocok untuk dirinya sendiri untuk kesempatan hebat lainnya untuk menunjukkan betapa baiknya dia dengan proyek baru setelah hal-hal fantastis yang telah diraihnya dalam beberapa tahun terakhir," kata Mourinho kepada El Chiringuito ketika ditanya tentang penunjukan Zidane.

"Saya pikir ini sempurna dan fantastis," ucapnya.

Mourinho pun membantah jika dirinya kecewa karena gagal melatih Madrid. "Saya tidak pernah mengatakan saya menginginkannya (melatih Madrid) atau tidak. Saya baru saja memberitahu anda Zidane ke Madrid adalah sempurna.

Saat ditanya apakah Madrid pernah memberikan penjelasan terkait batalnya menunjuk dirinya, Mou berkata tidak ada alasan bagi Madrid untuk melakukan hal itu.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T31zwM
March 14, 2019 at 04:10PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2T31zwM
via IFTTT

No comments:

Post a Comment