Pages

Monday, March 18, 2019

JK Puji Performa KH Maruf di Debat Cawapres

Menurutnya, Ma'ruf tampil apik dalam debat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin memuji performa calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dalam debat cawapres Pemilihan Presiden 2019, Ahad (17/3) malam. Menurutnya, Ma'ruf tampil apik dalam debat yang mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan tersebut.

"Pak Ma'ruf Amin bagus," ujar JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (18/3).

JK juga menilai secara keseluruhan, debat berlangsung seimbang antara kedua calon. Dalam debat yang hanya mempertemukan Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno tersebut, JK menilai kedua calon sama-sama dalam berperforma baik.

"Seimbanglah," ujar JK.

Semalam penyelengaraan debat cawapres yang merupakan debat ketiga Pilpres 2019 berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Performa kedua calon juga dipuji oleh masing-masing tim kampanyenya.

Meski debat berjalan datar, namun isi debat dinilai tetap konstruktif.

"Kiai Ma'ruf tampil luar biasa. Pikirannya jernih, bicaranya terstruktur, gagasan-gagasannya segar, Kiai Ma'ruf bukan hanya menguasai persoalan tapi ia mampu menghadirkan gagasan sesuai konteks yang tepat," ujar Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Rosan Perkasa Roeslani.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TQSE66
March 18, 2019 at 04:05PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2TQSE66
via IFTTT

No comments:

Post a Comment