Pages

Wednesday, March 13, 2019

Bali United akan Tampil Gaya Bermain Beda Lawan Bhayangkara

Serdadu Tridatu mengincar status juara grup.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC di laga terakhir babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (14/3) malam. Meski sudah memastikan lolos, Serdadu Tridatu akan menyandang status juara grup bila mampu mengalahkan Bhayangkara FC.

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengatakan, timnya akan menampilkan gaya permainan yang berbeda dari dua laga sebelumnya. "Setiap laga pasti beda. Beda lawan beda strategi," katanya, Rabu (14/3).

Mantan pelatih Persija tersebut tidak khawatir jika tim lawan sudah memperhatikan gaya permainan Bali United dibawah komandonya. Menurut dia, mempelajari gaya permainan lawan asalah hal yang biasa salam sepakbola.

Teco menyatakan, belum bisa memastikan punggawa yang akan dimainkan dalam laga esok hari. Di atas kertas, Bali United yang kini memimpin klasemen sementara grup B hampir dipastikan lolos ke fase berikutnya.

"Kita liat nanti saya masih harus bicara dengan pemain karena waktu terlalu dekat. Dua hari sudah main lagi, jangan sampai ada yang cidera," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TDCMnZ
March 13, 2019 at 06:38PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2TDCMnZ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment