Pages

Thursday, March 14, 2019

Ada Ronaldo, Silva tak Mau Manchester City Bertemu Juventus

Bernando Silva mengatakan tahu bagaimana kualitas seorang Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City menjadi salah satu dari empat tim asal Liga Primer Inggris yang menembus babak perempat final kompetisi terelit di benua biru. Jelang pengundian babak perempat final, gelandang Manchester City, Bernando Silva berhadap timnya tak bertemu dengan Juventus.

Di babak 16 besar, the Citizens sukses menyingkirkan wakil dari Bundesliga, Schalke 04. Tak tanggung-tanggung, City menggulung Schalke dengan agregat 10-2.

Kini wakil Inggris itu menunggu hasil undian di fase lanjutan. Kalau disuruh memilih, Silva ingin kubunya terhindar dari Juventus. Sebab, Juve memiliki seorang Cristiano Ronaldo. CR7 baru saja mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid hingga membuat si Nyonya Tua melaju.

"Saya kenal dia. Saya tahu kemampuannya, dan sekali lagi dia mampu membuktikan hal itu (saat melawan Atletico)," kata Silva, dikutip dari Sky Sports, Kamis (14/3).

Meski demikian ia menyadari cepat atau lambat mereka tetap bertemu lawan berat. Terutama di kompetisi sekelas Liga Champions. Di sisi lain, hal tersebut menaikkan level City. Para pemain Manchester Biru bakal terbiasa bertarung di level tertinggi.

"Kami akan melihat tim mana yang menjadi lawan kami, tetapi tentu saja selalu rumit melawan Cristiano," ujar Silva.

Dilansir laman resmi UEFA, badan tertinggi sepak bola Eropa bakal menggelar pengundian babak perempat final pada hari Jumat (15/3) di Nyon, Swiss, pukul. 18.00 WIB. Dalam lansirannya UEFA mengatakan tidak ada aturan tim dari liga yang sama tak bisa bertemu di babak delapan besar Liga Champions.

Alhasil, ada empat tim Inggris yang kemungkinan dapat saling bertarung di perempat final Si Kuping Besar. Sedangkan, leg pertama babak perempat final akan digelar 9 dan 10 April 2019. Pun, leg kedua dimainkan pada 16 dan 17 April.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Hh8G3j
March 14, 2019 at 05:50PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Hh8G3j
via IFTTT

No comments:

Post a Comment