Pages

Saturday, December 1, 2018

Inter Ingin Terus Bertambah Kuat

Inter Milan tidak kebobolan dalam lima laga di tujuh laga terakhir Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan bertandang ke markas AS Roma, Stadion Olimpico, dalam lanjutan laga Serie A Italia pada Ahad (2/12) malam waktu setempat. Inter bertekad mempertahankan konsistensi permainannya yang sempat digoyang oleh Atalanta.

''Kami ingin bertambah kuat dan berada di antara tim terbaik di Serie A,'' kata Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, seperti dikutip Football Italia.

Inter menelan kekalahan memalukan pada pekan ke-12 saat dibungkam Atalanta 4-1. Namun, mereka mampu langsung bangkit dengan memetik kemenangan 3-0 atas Frosinone pada giornata berikutnya di akhir pekan lalu.

La Beneamata, julukan Inter Milan, memang tengah berada dalam momentum yang tepat. Kekalahan dari Atlanta menjadi satu-satunya hasil minor Inter dalam sembilan laga Serie A terakhir. Sisanya, La Beneamata selalu berhasil memetik poin penuh.

Kemenangan atas Frosinone pekan lalu mengembalikan Inter Milan ke jalur kemenangan. Tidak hanya itu, Mauro Icardi dan kawan-kawan juga berhasil menorehkan rekor tidak kebobolan dalam lima laga di tujuh laga terakhir Liga Italia.

''Saat ini, kami mampu tampil konsisten. Penting buat kami untuk mempertahankan level permainan ini,'' tutur pelatih asal Italia tersebut.

Hingga pekan ke-13, Inter Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Mereka hanya mengantongi selisih satu poin dari Napoli yang menduduki posisi kedua klasemen. Inter hanya terpaut sembilan angka dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BJKxON
December 01, 2018 at 04:16PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2BJKxON
via IFTTT

No comments:

Post a Comment