Pages

Saturday, December 1, 2018

Allegri: Juve Bakal Kesulitan di Markas Fiorentina

Allegri juga mengakui keganasan pendukung lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyadari tantangan besar yang bakal dihadapi timnya. Juve akan bertanding melawan Fiorentina pada pekan ke-14 Liga Serie A Italia.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Artemio Franchi, markas La Viola, Ahad (2/12) dini hari WIB. Selain memuji kekuatan tuan rumah, Allegri juga mengakui keganasan pendukung lawan.

Secara statistik pasukan Ungu belum terkalahkan di kandang, sejauh musim ini bergulir. Kemudian kehadiran pemain 'ke-12' di Artemio Franchi.

"Selalu sulit bagi Juventus, Bermain di Florence," kata Allegri dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/12).

Sang pelatih lantas memberikan sedikit bocoran Starting XI si Nyonya Tua. Juve tengah mengalami krisis cedera di lini tengah.

Satu nama yang pasti ia turunkan adalah Rodrigo Bentancur. "Kemudian kami akan melihat kondisi Pjanic dan Matuidi," ujar Allegri.

Eks jagoan tuan rumah, Federico Bernardeschi sudah pulih dari cedera. Itu membuat lini penyerangan Bianconeri memiliki banyak amunisi.

Kemudian di area bek kiri, Mattia de Sciglio. Nama terakhir mengisi pos Alex Sandro.

"Yang paling penting, kami harus menyadari kesulitan pertandingan yang kami hadapi," tutur Allegri.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DWatIf
December 01, 2018 at 04:00PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2DWatIf
via IFTTT

No comments:

Post a Comment