Pages

Saturday, December 1, 2018

Parma Siap Kejutkan Milan

Parma secara perlahan berhasil memperbaiki penampilan dan merangsek di papan tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Meski berstatus tim promosi, namun penampilan Parma pada musim ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Parma pun siap memberikan kejutan saat bertandang ke markas AC Milan dalam lanjutan laga Serie A Italia pada Ahad (2/12) malam waktu setempat.

Gialloblu, demikian julukan Parma, secara perlahan berhasil memperbaiki penampilan dan merangsek di papan tengah klasemen sementara. Kemenangan 2-1 atas Sassuolo pada akhir pekan lalu membawa Parma ke peringkat keenam.

Parma hanya selisih dua poin dari Milan. Jika Milan tidak waspada, maka Parma bisa menyalip Rossoneri dan mengambil alih peringkat kelima klasemen sementara.

Pelatih Parma, Roberto D'Aversa, mengatakan target timnya musim ini adalah bertahan di Liga Italia. Namun, D'Aversa tidak mau menutup kemungkinan apabila anak-anak asuhnya bisa terus tampil maksimal dan mengejutkan tim-tim besar.

''Kami berada dalam jalur yang tepat untuk memenuhi target kami pada musim ini. Semua ini berkat usaha dan tekad yang selalu ditunjukan para pemain,'' tutur D'Aversa seperti dikutip Gazzetta.

Meski saat ini Parma berada di peringkat keenam, namun D'Aversa tetap berharap anak-anak asuhnya bisa tetap fokus dan tidak cepat puas. Hal ini pun diungkapkan oleh Simone Iacoponi. Pemain bertahan ini menyebut keberhasilan promosi dari Serie D ke Serie A dalam jangka waktu tiga tahun menjadi motor semangat para penggawa Parma.

''Kami belum meraih apapun pada musim ini. Semuanya bisa dengan cepat berubah,''  kata Iacoponi di laman resmi klub. ''Dari Serie D ke posisi enam Serie A? Semua ini berkat kerja keras dan keinginan untuk terus berkembang demi bisa meraih tujuan kami. Ini yang kami pertahankan.''

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rfvHtq
December 01, 2018 at 02:41PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2rfvHtq
via IFTTT

No comments:

Post a Comment