Pages

Sunday, December 2, 2018

Mourinho Kecewa MU Hanya Main Imbang Lawan Southampton

MU dianggap gagal memainkan sepak bola sederhana.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jose Mourinho mengaku senang Manchester United (MU) bisa bangkit usai tertinggal 0-2 dan akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat bertandang ke Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Namun, Mou mengaku kecewa dengan hasil yang diterima MU.

Bagi pelatih MU itu, kehilangan dua poin cukup menyakitkan karena skuatnya punya waktu 45 menit untuk mencetak gol kemenangan. ''Itu tidak seperti Anda hanya punya 10 menit untuk menang, kami punya 45 menit. Jadi bagi saya jelas, itu bukan hasil yang bagus,'' ujar Mou, dikutip dari situs resmi klub, Ahad (2/12).

Menurut Mourunho, di lapangan tengah anak asuhnya banyak kehilangan bola. Sementara ia juga kecewa dengan performa dua striker yang dimainkan, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Meski Lukaku mencetak gol dalam laga itu, tapi Mou lebih menyukai penampilan Rashford. Menurutnya, pemain internasional Inggris tersebut memiliki hasrat dan semangat untuk mendapatkan bola dengan cepat dan meraih bola-bola tinggi.

Namun tetap saja, kedua striker menjadi sorotan penting bagi Mou di saat sisi pertahanan sudah membaik. ''Secara keseluruhan saya kecewa dengan hasilnya. Di Liga Primer (Inggris) untuk bermain sepak bola dengan hanya satu bek tengah itu sulit,'' jelasnya.

Masalah lainnya yang ditunjukkan Paul Pogba dkk adalah kegagalan memainkan sepak bola sederhana. Menurut Mou, skuat Iblis Merah bermain baik dalam 15 sampai 20 menit pertama.

Namun di babak kedua, lanjut Mou, para pemainnya mulai kehilangan banyak bola di lapangan tengah. ''Para pemain tidak paham kesederhanaan itu jenius, khususnya beberapa bagian dari lapangan. Mereka terus melakukan sepak bola rumit,'' ujar Mou mengeluh.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RtSP2K
December 02, 2018 at 04:57PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2RtSP2K
via IFTTT

No comments:

Post a Comment