Pages

Sunday, December 2, 2018

Aji Santoso Nyaman Membesut Persela

Aji menilai, suporter tidak hanya mendukungnya di saat Persela ada di atas.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengaku betah mengasuh Persela. Banyak hal yang membuat dirinya nyaman mengasuh Persela.

Salah satunya adalah jajaran manajemen Persela dan pendukung setia Persela, La Mania. "Pengurus sangat nyaman, saya mengkreasi tim juga diberi kebabasan, suporter juga support saya, bagus sekali," kata Aji, Sabtu (1/12).

Aji menilai, suporter tidak hanya mendukungnya di saat Persela ada di atas. Tapi juga saat ada di bawah. Apalagi, Aji berhasil mempertahankan rekor sebagai salah satu tim Liga 1 yang tidak terkalahkan di kandang.

"Tidak hanya ketika kami dalam kondisi bagus, tapi kondisi down juga mereka tetap support. Intinya saya merasa nyaman di Lamongan," jelas mantan pemain timnas Indonesia ini.

Selain itu, Aji mengaku puas dengan kinerja penggawanya yang mayoritas adalah pemain muda. Aji adalah salah satu pelatih yang menyukai pemain muda. "Menurut saya, tidak ada yang salah, semua bisa menunjukkan penampilan selama satu musim kompetisi yang cukup bagus," ujarnya.

Kini, dengan hampir berakhirnya kompetisi Liga 1, bisa jadi pemainnya lebih memilih tim lain. Namun Aji mengaku tetap bangga dengan para pemainnya. "Nanti tergantung nego dengan pengurus, itu (kontrak pemain) bukan wilayah saya lagi kalau masalah itu."

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2AE91XU
December 02, 2018 at 05:06PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2AE91XU
via IFTTT

No comments:

Post a Comment