Pages

Saturday, April 20, 2019

Jesse Lingard: Vs Everton akan Jadi Laga Ketat Bagi MU

Everton sangat sulit ditaklukkan jika bermain di Goodison Park.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Jesse Lingard memprediksi laga melawan Everton, Ahad (21/4), akan berjalan ketat. Apalagi, the Toffes sangat sulit ditaklukkan jika bermain di Goodison Park.

Dalam tiga laga terakhir di kandang sendiri, Everton memenangkan semua pertandingan tersebut. Adapun MU sedang berjuang keras untuk bisa mendapatkan jatah tiket Liga Champions. Sementara Everton masih bersaing untuk bisa finis di peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris, bersama dengan Leicester City, Watford, dan Wolves.

''Saya pikir itu akan jadi pertandingan ketat. Kedua tim tengah berjuang untuk sesuatu hingga akhir musim,'' ujar Lingard dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (20/4).

Lingard mengatakan, dengan catatan dua kemenangan atas tim di posisi enam besar, dengan salah satu di antaranya Arsenal, maka perjalanan ke Merseyside tidak akan berjalan mudah. Namun ia menegaskan MU sedang dalam performa yang baik sehingga ia sangat yakin timnya bisa meraih tiga poin.

Pemain internasional Inggris itu juga berharap, hasil kunjungan terakhir ke Goodison Park akan terulang. Pertandingan pada Desember 2018 lalu itu berakhir 2-0 untuk United.

Menurut Lingard, bermain melawan Everton selalu menyenangkan dengan atmosfer yang luar biasa di Goodison Park. ''Jadi semoga kami dapat melakukan yang sama di akhir pekan nanti dan para fan di belakang kami. Kami butuh dukungan mereka,'' jelas dia.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Vl1Ro1
April 20, 2019 at 07:30PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Vl1Ro1
via IFTTT

No comments:

Post a Comment